»

Laman

Senin, 20 Januari 2014

Ini Imajinasiku. Apa Imajinasimu? (Cerita di Balik School Contest VII)


·         Amalia Safitri Hidayati (As a Reporter)

Yang terucap akan lenyap, yang tercatat akan teringat ..”
Kalimat ampuh inilah yang menginspirasi saya dalam menulis. Dengan menulis, segala kenangan kita akan kembali meski jaman sudah berganti. Di sisi lain, saya bisa menumpahkan imajinasi yang terperi dalam karya yang abadi. Terkadang, saya berimajinasi bahwa kelak tulisan saya akan MENGUBAH DUNIA. Karya saya akan dikenang sepanjang masa oleh dunia. Melalui tulisan saya, dunia akan tahu bahwa sebuah karya sastra akan menggambarkan jaman yang telah berlalu.

Mengikuti Journalist Blog Competition merupakan passion saya. Motivasi saya ikut contest ini adalah untuk mewujudkan imajinasi saya menjadi seorang penulis.


·         Intan Dita Wira Dwi Wahyuni (As a Photographer)



Apa yang kita lihat adalah apa yang kita rekam..”
Kalimat inilah yang memotivasi saya untuk tetap mengabadikan setiap babak dalam kehidupan saya. Saya ingin memori kebahagiaan dalam hidup saya tetap terkenang meski jaman sudah terkekang oleh masa yang akan datang. Menjadi seorang fotografer merupakan cermin bahwa saya mencintai sejarah hidup saya, sejarah hidup kejadian, atau bahkan sejarah hidup dunia. Saya bermimpi, kelak hasil karya saya dapat mencintai saya dan anak cucu saya, dapat berpengaruh besar dalam penemuan-penemuan terbaru dunia dan menjadi kenangan sepanjang masa.

Mengais pengalaman dan terjun ke dunia fotografer merupakan motivasi terbesar saya dalam mengikuti Journalist Blog Competition. Kelak, saya bermimpi saya akan menjadi fotografer profesional.

·         Ulia Rifa’atul Hidayah (As a Layouter)





Dimana letak keindahan, disitu ada kenangan..”
Setiap keindahan pasti akan terkenang dan setiap kenangan akan melukiskan jaman. Dengan keindahan, saya dapat berimajinasi. Dengan keindahan, saya dapat indahnya bermimpi. Dengan keindahan, saya dapat mengekspresikan dunia. Inilah tiga alasan mengapa saya menekuni bidang seni. Saya berimajinasi, kelak apa yang saya lakukan akan membuat dunia lebih indah dengan kedamainnya. Apa yang saya goreskan akan dikenang dunia selamanya.

Untuk mengapresiasikan seni yang saya miliki, saya mendedikasikan diri saya dengan menjadi LAYOUTER. Jalan saya semakin terbuka lebar ketika Radar Kediri membuka kesempatan untuk para layouter berjuang dalam Journalist Blog Competition.

Meskipun kami masih gagal meraih juara, tapi imajinasi tetaplah imajinasi. Cita-cita akan menjadi cita-cita. Tersandung satu kali tak akan jadi masalah asalkan kita masih bisa untuk bangun kembali. Keep Fighting!!!

Check this out sctujuh.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar