»

Laman

Senin, 29 Juli 2013

Untukmu, Akhi ..


Untukmu, Akhi ..
(Amalia Safitri)

Aku bukan lagi mawar seperti dulu
Aku tak lagi matahari sepert kemarin
Aku bukan lagi penopang hati yang selalu dinanti
Untukmu, Akhi..
Cintaku sederhana, tidak lagi seperti debu yang melekat
Cintaku sabar, dalam penantian di peraduan senja
Cintaku luas, mengarungi sempitnya rasa di hatimu
Untukmu, Akhi..
 Kau adalah senja dan aku kegelapan
 Kau adalah mawar, sedang aku dalam kelayu
Kau adalah penopang hati, kala aku ringkih menanti

Untukmu Akhi..
Kala fajar menangis tanpamu, akankah kau usap air matanya?
Kala senja berkawan sunyi, akankah kau menemaninya?
Kala malam beradu kasih, akankah kau datang menjemputnya?
Untukmu Akhi,..
Jangan taklukan waktuku kala menantimu
Jangan biarkan bisu menjadi beribu-ribu
Jangan kau hempaskan senja yang terlampau lama menyinarimu
Untukmu, Akhi..

0 komentar:

Posting Komentar