»

Laman

Kamis, 21 November 2013

Kumpulan Tweet Puisi Kontemporer


Ikhlas & strong Ikhlas ya ikhlas Strong ya strong Kalo gak strong ya gak ikhlas Kalo gak ikhlas ya harus strong #PuisiKontemporer
  • @Qyu_quartine95  
Laper lagi laper lagi lagilagi laper lagi laper gila laper laper gila perla perla lagi gila gila lagi laper laper gilaaa #PuisiKontemporer

  • @Pithasarii  
Durindudurindu rasuarasuara dijungujung pontelepon #puisikontemporer
surammu suramku suramnya ... suramsuramsuram ... rintang rintih rintis ... passpasspass ... #PuisiKontemporer
  • @DRJunisaf
Kamu. Aku suka kamu. Kamu suka aku. Dia suka kamu. Tapi kamu ga suka dia. Aku sama kamu. Kamu sama aku. Aku dan kamu. Kita #puisikontemporer
  • @elfirdaus15  
Sendiri itu sepi sendiri itu sunyi sendiri itu menderita sendiri itu sedih, kau dan aku, aku dan dia, sendiri #puisikontemporer
Ketika hati ingin belajar. Ketika belajar dengan hati. Ketika hati tak ingin belajar. Ketika belajar tanpa hati #PuisiKontemporer
  • @Near27_  
pagi pagi pagi pagi pagi pagi pagi gila gila gila gila gila lagi lagi lagi lagi lagi lagi lagi. gilalah? lagilah? #puisikontemporer
  • @pnd_panda  
kokang pelatuk menderu seisi peluru membius dada terngiang berita lara dari sang pujangga .. #puisikontemporer
  •         @Xupriman

    a i u, ba bi bu, ta ti tu, tsa tsi tsu, ja,ji ju, ha hi hu.(Puisi Kontemporer)

    tdk pnting/tdk btuh ?blm pnting/blm bth ?ap trlalu pnting yg lain/ap btuh yg lain ? #puisikontemporer

     

·          











0 komentar:

Posting Komentar